Alex Noerdin Raih KPU Award

Penghargaan ini diterima langsung oleh Gubernur H. Alex Noerdin yang disampaikan melalui Ketua KPU Sumsel Aspahani
Penghargaan ini diterima langsung oleh Gubernur H. Alex Noerdin yang disampaikan melalui Ketua KPU Sumsel Aspahani

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mendapatkan anugrah KPU Award 2014, dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung oleh Gubernur H. Alex Noerdin yang disampaikan melalui Ketua KPU Sumsel Aspahani, berserta ketiga jajaran Komisioner KPU Sumsel. Selasa (30/12) di Ruang tamu Gubernur Sumsel.
Menurut Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, ini sebuah kehormatan bagi Pemerintah Sumsel mendapatakan penghargaan dari KPU RI” ungkapnya.
“Penghargaan ini bukan hanya untuk Gubernur, melainkan untuk Pemerintah Prov. Sumsel serta masyarakat Sumatera Selatan” katanya.
Dalam kesempatan ini, Gubernur mengucapkan selamat dan sukses kepada KPU Sumsel yang dinilai sukses dalam melaksanakan pemilihan umum serta Pilpres 2014 lalu” Ujar Akex.
Pemerintah Sumsel mendukung apapun yang dibutuhkan KPU Sumsel dalam menyongsong pemilihan serentak di tahun 2015.
Ketua KPU Sumsel Aspahani mengungkapkan, mekanisme penilaian dalam KPU award sendiri dari Provinsi dan Kabupaten Kota Se-Sumsel. Dalam KPU Award  ada tiga kepala daerah yang terpilih Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, Walikota Pagar alam Dra. Hj. Ida Fitriani M. Kes, serta Bupati Musi Banyuasin H. Pahri Azhari, ST yang selanjutkan diusulkan ke KPU Pusat.
Penilaian sendiri dilakukan oleh TIM Independen serta dari berbagai masukan baik dari Nasional dan Provinsi.
Adapun Kriteria dalam KPU Award sendiri, Gubernur H. Alex Noerdin telah membantu sosialisasi terkait pemilihan umum, serta mempertemukan dan melakukan dialog antara dua tim sukses dalam menyukseskan Pilkada di Sumsel.
Selama ini dukung Pemerintah Prov. Sumsel sangatlah luar biasa dan sangatlah baik, baik untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. (REP)



Leave a Reply