Alex Dukung Peremajaan Rusun

Rusun Radial
Rusun Radial

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin mendukung penuh peremajaan rumah susun di kawasan Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan.
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendukung penuh dan menyambut baik peremajaan rumah susun di kawasan Ilir Barat, Palembang” ucap Alex  saat menerima Direktur Utama Perum Perumnas Himawan Arief Sugoto di Ruang Rapat Gubernur. Rabu (22/4).
Lanjutnya, harus ada sosialisasi kepada masyarakat tentang peremajaan rusun ini.  “Pemerintah Provinsi mendukung sepenuhnya peremajaan rusun ini, silahkan mulai bekerja sehingga dapat selesai sebelum Asian Games 2018” tegas Alex.
Sementara itu, Direktur Utama Perum Perumnas Himawan Arief Sugoto mengatakan peremajaan rusun ini dalam rangka mendukung program sejuta rumah dan merencanakan program bangunan baru serta program peremajaan rusun.
“Luas lahan yang akan diremajakan untuk rusun di kawasan Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan ini seluas 12 hektar. Dari lahan 12 hektar tersebut, akan dikembangkan menjadi apartemen sederhana serta tempat tinggal komersial” Katanya.
Himawan menambahkan total hunian yang akan dikembangkan dari 12 hektar ini mencapai 9000 unit serta juga akan dibangun 20 lantai dan menggunakan standar apartemen. (Fatur)
 



Leave a Reply