CINEMAXX HADIR DI MALL WTC MATAHARI SERPONG

Serpong, 1 Oktober 2015 – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya yang ke-12 di lantai 3 Mall WTC Matahari, yang beralamat di Jl. Raya Serpong No. 39, Serpong Utara 15326, Tangerang.
Cinemaxx Mall WTC Matahari
maxx Opening Promo Cinemaxx Mall WTC Mataharimemiliki empat layar Cinemaxx Reguler, dengan total kursi sebanyak 693 kursi, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D.
Cinemaxx Mall WTC Matahari memasang harga tiket Rp 25.000,- untuk hari Senin-Kamis, Rp 30.000,- untuk hari Jumat, dan Rp 35.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Namun, untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Mall WTC Matahari mengadakan promo dengan harga spesial, yaitu Rp 25.000,- untuk tiket film 2D dan 3D setiap hari. Promo ini akan berlangsung hingga tanggal 13 Oktober 2015, sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.
Selain promo tiket, Cinemaxx Mall WTC Matahari juga mengadakan Snaxx Promo. Untuk tiap pembelian 1 Jumbo Popcorn + Coca-Cola / Ice Lemon Tea, pengunjung akan mendapatkan 1 buah gantungan kunci eksklusif Cinemaxx gratis. Dengan menambahkan Rp 5.000,- pengunjung juga bisa mendapatkan  Eco-Bag  spesial  Cinemaxx.  Promo  ini  berjalan  dengan  Syarat  &  Ketentuan  yang berlaku.
Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 64 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang,  dan  Cinemaxx  Mall  WTC  Matahari  Serpong,  bioskop  ke-12  yang  baru  diresmikan. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.
(Julian/Rilis)



Leave a Reply