Palembang Jazz Community Konsisten Dengan Clinic Music

Teffy Mayne (2)
Pertemuan bulanan dari Palembang Jazz Community untuk kali ini agak beda kalo selama ini rutin di Kedai Iphoek Thea, untuk bulan Nopember 2015 ini akan diadakan di sebuah mall baru di daerah Jakabaring Palembang yaitu OPI MALL – Your Family Entertainment Center. Selain itu untuk clinic music akan diberikan oleh TEFFY MAYNE dari Jakarta dan acara seperti biasa gratis terbuka untuk umum.
Palembang Jazz Community atau yang lebih sering disebut Paljazz untuk pertemuan bulanan rutin, kali ini di bulan Nopember akan berlangsung pada hari Jumat 27 Nopember 2015 di Opi Mall Jakabaring Palembang mulai jam 18.00 sd 21.00.Seperti biasa konsep pertemuan bulanan Paljazz yaitu live music, jam session dan clinic music.
Kali ini untuk live music beberapa band yang siap tampil adalah CHORD PROJECT , X-KUL , AFTER OFFICE. Chord Project dan X-Kul adalah band-band dengan personil rata-rata masih muda beberapa personilnya masih SMP dan SMA.Sedangkan untuk After Office ini band yang rata-rata para personilnya kerja di Pertamina Palembang. Untuk jam session sendiri beberapa musisi senior Palembang dipastikan hadir seperti gitaris Eko Aditri, Erwin , Rais Gunawan , drummer senior ada Bakri dan Hendra, untuk keyboard ada Hanani, Amira , Jordi. Dari jajaran vokalis muda ada nama Dhita, Adit, Andre, Reno serta ada drummer cilik yang masih di SD yaitu Dave Dimas.
Untuk Clinic Music akan diberikan oleh Teffy Mayne musisi kelahiran Sydney Australia yang dulu pernah juga tinggal di Palembang sebelum menetap di Jakarta. Teffy Mayne dikenal sebagai Music Director The Voice Of Indonesia, Produser dan Aranger. Tahun 2010 pernah mengiri Lala Suwages, tahun 2014 menjadi co produser album jazz dari penyanyi Andita dan Teffy Mayne juga sebagai product spesialist Yamaha Music Indonesia.
Acara              : Pertemuan Bulanan Palembang Jazz Community – PAL JAZZ  ( free/gratis )
Tgl/Tempat    : Jumat, 27 Nopember 2015 jam 18.00-21.00 / OPI Mall Jakabaring Palembang
Materi             : Live Band dari Chord Project , X-Kul , After Office dan Jam Session
Clinic Music    : Teffy Mayne ( Product Specialist Yamaha Music Indonesia )
 
Info Detail      :  Adji – 0818296859 / 081326998110
https://twitter.com/paljazzcom
https://www.facebook.com/groups/180517225216/
https://soundcloud.com/paljazz



Leave a Reply