Selain Reunian Alumni FT Unsri 82 Gelar Baksos

REUNIPALI, BP-Rombongan Alumni Teknik Sipil Universitas Sriwijaya (ATSUS) angkatan tahun 1982 sangat bangga dengan sosok Mantan Penjabat Bupati Ir Heri Amalindo MM yang kini sedang  bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di 9 Desember 2015 mendatang.
Hal itu, dicurahkan  Ir Hanan Zulkarnain, MTP usai mengelar  reuni dan bakti sosial alumni ATSUS angkatan tahun 82  dengan membagikan ratusan tas Sekolah Dasar (SD) di Wilayah Kabupaten PALI mengisi waku luang di akhir pekan ini.
“Kita sebagai ATSUS angkat 82 bangga terhadap alumni kita (Heri Amalindo) yang telah sukses membangun PALI dan kini dia berjuang untuk bertarung di Pilkada PALI, kita juga memberikan dukung moril,” ujar Hanan, usai membagikan ratusan tas ke pelajar SD di wilayah Kecamatan Talang Ubi, bersama belasan ATSUS.
Mantan wakil Bupati Muaraenim periode 2003-2008 menceritakan banyak duka dan suka  (sedih  dan senang) selama menempuh pendidik di Fakultas Teknik Sipil Universitas Sriwijaya.
“Banyak duka dari pada suka waktu kami kuliah, walaupun banyak duka, kami saat itu  sangat semangat sekali belajar di kampus, duka kami setiap pagi sebelum ke kampus mencari sarapan di warung, namanya  anak kos,” kata Hanan.
Masih kata Hanan, semasa kuliah  Heri, dikenal pintar  bergaul, cerdas, sering memberikan motivasi kepada temannya dan tidak neko-neko,
“Waktu kuliah satu ruangan dengan Heri, membuat kami berkesan dengan Heri selain orangnya cerdas, pintar bergaul dan tidak neko-neko, Heri sering memberikan kami motivasi,” ujarnya.
Hanan, membantah reuni tersebut menjelang, Pilkada PALI. Namun, kegiatan reuni tersebut sering digelar secara rutin, seperti di Palembang, Jakarta dan lainnya.
“Reuni ini bukan sekadar  hura-hura tapi, bermanfaat bagi orang banyak seperti mengelar bakti sosial dan lainnya, untuk membantu masyarakat, reuni digelar secara rutin.” Pungkas Hanan (Hab)



Leave a Reply