HUT ke-30 Astra Motor Sumsel

hondaaaaaaaPalembang – Sepeda motor Honda telah menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Selatan. Tersalurnya sepeda motor yang telah memiliki sejarah sendiri di Sumsel ini tidak lepas dari peran main dealer dan retailer Astra Motor Sumsel yang pada hari ini berulang tahun ke-30.
Tepat 1 April 1986, Astra Motor Head Office membuka cabangnya yang keempat di Palembang, setelah di tahun 1983 cabang pertama Jawa Tengah, serta tahun 1984 cabang Bali dan Jakarta. Astra Motor sendiri berdiri tahun 1970.
Yohanes Pratama dalam sambutannya di perayaan ulang tahun Astra Motor Sumsel yang bertempat di halaman belakang gedung main dealer Astra Motor Sumsel,  mengatakan bahwa usia 30 tahun Astra Motor Sumsel merupakan usia perusahaan menginjak dewasa. Walaupun di tengah perekonomian yang masih belum begitu stabil, Astra Motor Sumsel tetaSp optimis bisa menjadi main dealer dan retailer terbaik bagi masyarakrat Sumatera Selatan.
Sementara itu, terkhusus perayaan acara ini sendiri lebih bersifat internal, dimana diadakan seremonial pemberian plakat kepada karyawan tertua, yaitu Bapak Johan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, dan ditutup dengan pelepasan balon sebagai simbolis bahwa Astra Motor Sumsel siap melambung lebih tinggi, untuk menggapai mimpi-mimpi serta target di tahun 2016 yang masih menyisakan 9 bulan lagi dengan mengusung tema RAISE.
Selamat ulang tahun Astra Motor Sumsel.
(rilis)



Leave a Reply