DI SUMSEL, BARU OKUS PUNYA KAPOLRES PEREMPUAN

3Kemarin di Gedung Kesenian Muaradua digelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Polres) OKU Selatan. Acara yang dikemas dengan agenda buka puasa bersama tersebut berlangsung meriah.

AKBP Satrio Wibowo SIK digantikan oleh AKBP. Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, yang telah resmi bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya AKBP. Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari menyampaikan terimakasih kepada AKBP Satrio Wibowo sebagai Kkapolres yang telah bekerja secara optimal.

“Saya tinggal melanjutkan program yang sudah dikerjakan oleh pak  Satrio” ujarnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali pun memuji kinerja Satrio Wibowo, yang selama 7 bulan telah memberikan warna yang lebih baik.

“Rasa aman dan kondusif telah kami rasakan. Dan yang terpenting juga telah memberikan motivasi kepada pemerintah demi kemajuan bersama,” jelas Popo Ali seraya mendoakan Satrio jadi Jenderal Polisi.

Bupati menyambut baik kedatangan Kapolres yang baru saja bertugas. Dikemukakannya, ini merupakan Kapolres perempuan pertama yang di Kabupaten OKU Selatan, mungkin di Sumsel.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan Ibu, untuk dapat memperoleh solusi-solusi demi kemajuan OKU Selatan,” tutur Bupati.

AKBP. Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari mengatakan, birinya baru pertama kali ke  Muaradua. Namun dia yakin dan percaya jika masyarakat Kabupaten OKU Selatan dapat bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai, sehingga akan membantu kondusivitas di tengah-tengah masyarakat.

“Meskipun baru pertama kali saya di sini, saya melihat Kota Muaradua sangat indah,” ujarnya.rmolsumsel.com



Leave a Reply