Paskibra Sumsel 2016 Dikukuhkan

1Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sumsel di Griya Agung Palembang, Senin (15/8).
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, anggota Paskibra telah mendapatkan penghormatan yang tinggi untuk melaksanakan tugas yang mulia, pengibaran bendera  pada tanggal 17 Agustus 2015.
Untuk itu, diharapkan para calon anggota paskibrakan diberi kekuatan untuk mempertanggungjawabkan kehormatan ini, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
“Tidak semua orang mendapatkan kesempatan menjalankan tugas mulia ini. Jadikan 17 agustus sebagai tonggak kedepan menjadi putra putri terbaik negeri ini,” pintanya.
Gubernut berharap, para calon anggota paskibraka dapat menjaga kesehatan. Sehingga, tugas mulia dan bersejarah dapat dilaksanakan oleh pemuda Sumsel secara sehat jasmani dan rohani, memiliki akhlak, dan bebudi baik.
“Mengasihi saudara sebangsa tanpa membedakan identitas, asal-usul, agama, dan suku. Persiapkan diri sebaik-baiknya karena itu harus diperjuangkan, harus mempunyai tekad dan kerja keras,” harapnya.rmol.sumsel



Leave a Reply