KETUA KNPI INCAR KURSI KETUA PAN PALEMBANG

1Akhirnya H Handry Pratama Putra SE terjun ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang ini langsung melamar Partai Amanat Nasional (PAN).
H Tama ,sapaan Handry Pratama Putra mengincar posisi ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Palembang. Keseriusannya dibuktikan dengan mengambil formulir calon ketua di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN, Jl Angkatan 45 Palembang, Sabtu (6/8) pukul 10.00 WIB.
“Ya, saya sedang melengkapi berkas persyaratan calon ketua umum DPD PAN Kota Palembang. Insya Allah berkas akan saya kembakikan ke DPW Partai PAN sebelum batas pengembalian formulir (9 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB,” kata alumni Universitas Sriwijaya ini.
H Tama tidak mentargetkan muluk-muluk. Sementara dia hanya menjanjikan transparansi kepengurusan dan paling penting meningkatkan perolehan suara partai berlambang matahari ini pada pemilihan legeslatif (pileg) 2019. “Saya juga akan membenahi pengkaderan di tingkat bawah. Saya juga akan memperbanyak kegiatan di tingkat ranting. Tentunya saya juga akan welcome pada seluruh kader yang datang dan tidak akan mencari keuntungan di partai,” tambah bos Tata Tama Mas (TTM) ini.  [rhd]. Rmol.sumsel



Leave a Reply