MAJU PILGUB 2018 DODI: KAMI BUKAN ANAK KEMARIN SORE


Bakal Calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza menepis anggapan sejumlah pihak. Apabila, dirinya bersama bakal calon Wakil Gubernur Sumsel, Giri Ramandha merupakan anak kemarin sore. Sehingga, program kerja yang diusung melalui slogan 2 Tahun bisa diragukan akan berhasil.
“Insya Allah, kami bukan anak kemarin sore,” tegas Dodi Reza saat penandatangan dan penyerahan dukungan partai pengusung di Pelataran Monpera, Rabu (10/1).
Deklarasi yang juga penyerahan dukungan dari 3 partai besar, seperti Partai Golkar,  PDIP, dan  PKB kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi-Giri. Juga turut dihadiri oleh orang tua dari masing-masing calon tersebut.
Dodi menegaskan, pengalaman dari  Giri tidak diragukan lagi. Dengan pernah selama 20 tahun lebih bergelut di perusahaan, organisasi dan sebagai anggota DPRD, dan sekarang menjadi Ketua DPRD Sumsel.
“Kemampuannya (Giri Ramandha) sudah tidak diragukan lagi di bidang pemerintahan,” tegasnya.
Masih kata Dodi, sebagai cucu pejuang Sumsel dirinya sudah 25 tahun bekerja untuk Provinsi Sumatera Selatan. Secara profesional murni di perusahaan, kemudian tahun berikutnya menjadi anggota DPR RI.
“Alhamdulillah bekerjsama di Komisi VI DPR RI telah mengesahkan anggaran untuk membangun jalan tol, dan LRT di Kota Palembang,” ujarnya (rmol)



Leave a Reply