Tokoh Agama Belitang Berharap Dodi-Giri Bawa Perubahan

OKU Timur- Dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. 17 Kabupaten/Kota di Sumsel bertahap satu persatu mulai menaruh harapan besar ke pasangan nomor urut empat tersebut.

“Kami menaruh harapan besar dengan Dodi-Giri, perubahan Sumsel menjadi lebih baik ke depan ada di dua tangan pemuda berprestasi ini,” sebut salah satu Tokoh Agama di Desa Batu Mas Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur di sela kampanye dialogis bersama Cawagub Sumsel nomor urut empat Giri Ramanda Kiemas.

Dikatakan, masyarakat Desa Batu Emas meski berada di kawasan pelosok tetapi sangat mengikuti informasi di luar. “Ya, khususnya track record Dodi-Giri, kami tahu apa yang sudah dikerjakan keduanya dan itu nyata,” tegasnya.

Sementara itu, Cawagub Sumsel nomor urut empat Giri Ramanda Kiemas menyebutkan dirinya memanfaatkan diskusi dan dialog bersama Tokoh Agama di Kecamatan Belitang. “Diskusi dan mendengar masukkan dari sesepuh di Kabupaten OKU Timur,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan diskusi serta dialog yang dilakukan bisa saling mengisi dan mendengar keluhan masyarakat secara langsung. “Insya Allah ini juga bisa menjadi solusi untuk melengkapi pembangunan Sumsel ke depan,” pungkasnya.



Leave a Reply