Gerbong Relawan CH Dodi -Giri Bergerak


Palembang, BP
Sebagai bentuk sosialisasi dan bagian dari program kerja, Relawan CH Dodi-Giri menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus mengundang dan menyantuni sekitar 50 anak panti asuhan dari dua kecamatan yakni Kecamatan Sukarame dan Alang-Alang Lebar.
Kegiatan tersebut digelar di posko sekretariat Relawan CH Dodi-Giri di Jalan Drs Dahlan HA Sukarame Palembang, Jumat (2/3) sekitar pukul 16.00 .
Hadir sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus masjid kecamatan Sukarami dan Alang Alang Lebar, Bapak Sutarjo pemilik RM Sate dan Ayam Bakar Tarjo.
Dalam kesempatan itu, Imran Chaniago SH koordinator Relawan CH Dodi-Giri didampingi M Kherni Ketua Relawan CH Dodi-Giri mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat luas khususnya di Kota Palembang.
Selain itu, Relawan CH Dodi-Giri juga mempunyai program memenangkan pasangan nomor urut 4 yakni pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda melalui kegiatan dan program kerja di seluruh kabupaten/kota di Sumsel. ‘’Relawan CH Dodi-Giri sudah melakukan sosialisasi baik langsung kepada masyarakat maupun melalui media sosial seperti facebook maupun Instagram,’’ ujar Imran Chaniago.
Program kerja ini sendiri, ujar Imran Chaniago lagi, sesuai dengan moto kita yakni Bergerak..Bergerak. ‘’Jadi kita tak pernah berdiam diri terus melakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat,’’ ujarnya.
Sementara, Imran Chaniago SH sendiri dikenal sebagai tokoh pemuda dan pengusaha muda yang sukses. Sebelumnya, Imran Chaniago juga sering memberikan bantuan advokasi kepada pedagang kaki lima di Kota Palembang mengatakan, ‘’Semua ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap rakyat kecil,’’ ujar Imran Chaniago.#osk



Leave a Reply