Besh Dempo Flower Gelar Bonsai Besemah


Menarik memang melihat kiprah dari Hotel Besh Dempo Flower, yang selalu memanjakan siapa saja yang menginap dengan beragam sajian event variatif.
Selama 3 Hari mulai 31 Maret s/d 2 April 2018 akan ada event Gelar Bonsai Besemah Tingkat Sumsel. Acara ini gratis untuk pendaftarannya, kemudian untuk pengunjung yang mau melihat juga gratis. Acara ini juga melibatkan komunitas pecinta bonsai Pagaralam.
Sedang tepat pada tanggal 1 April 2018 sendiri akan di launching official website www.beshdempoflower.com
Website ini menarik karena nanti dengan mudah , kita dapat pesan kamar termasuk menu-menu khasnya secara on line, selain itu di dalam website juga ada info potensi wisata dan bisnis yang ada di Pagaralam.
Akan diadakan juga media and corporate gathering,dengan mengundang beberapa perusahaan swasta maupun bumn sekaligus nantinya akan langsung bisa mencicipi menu masakan andalan terbaru dari Hotel Besh Dempo Flower Pagaralam.
Menurut Eko Soedjianto Manajer Hotel Besh Dempo Flower Pagaralam, pertengahan april juga akan di gelar  lomba seperti karaoke juga event menarik lainnya.

Semua kemasan event menarik yang diadakan oleh Hotel Besh Dempo Flower Pagaralam ini  didukung oleh Bapak Pembangunan Pagaralam Djazuli Kuris, Harian Umum Berita Pagi, Pagaralam Pos, BP Trijaya FM dan Komunitas Pecinta Bonsai Pagaralam.
Untuk reservasi dan info detail bisa hubungi : 0822-8282-8263



Leave a Reply