Warga Muaraenim Antusias Sambut Dodi Reza Alex

Muaraenim, BP–Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin pada Rabu (28/3) pagi, menyapa masyarakat Muaeraenim dengan melakukan blusukan di pasar pagi Muaraenim.
Dodi melihat pasar pagi Muaraenim yang dipenuhi pedagang sayur dan melihat keadaan pasar kota Muaraenim.
Di pasar pagi tersebut pasangan yang diusung Partai Golkar, PDI-P, dan PKB tersebut sarapan pagi bersama masyarakat di salah satu warung. Ia sempat berdialog ringan dengan sejumlah warga.
Setelah melakukan  blusukan di pasar pagi tersebut mantan anggota DPR RI dua periode ini kemudian melanjutkan pertemuan dengan kader Golkar Kabupaten Muaraenim serta ibu–ibu pengajian yang telah memadati halaman Kantor DPD Golkar Muaraenim di Jalan Jenderal Sudirman Muaraenim tersebut.
Ratusan kader Golkar Muaraenim dan ibu ibu pengajian Al-Hidayah dengan gembira menyambut kedatangan putra sulung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
Kedatangan Dodi disambut ulama Kabupaten Muaraenim Buya Zulkarnaen, para pengurus DPD Golkar Kabupaten Muaraenim.
Sejumlah pimpinan DPC PDI-P Kabupaten Muaraenim, Ketua Aries HB SE, dan pengurus serta  anggota  AMPG, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Musi Banyuasin ini mengatakan, jika dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Sumsel, dirinya akan melanjutkan program Sekolah dan Berobat Gratis, melakukan pembangunan infrastruktur jalan dalam waktu dua tahun selesai, melakukan perbaikan perkebunan sawit, dan mengupayakan untuk mendongkrak harga sawit, serta berbagai program pro rakyat.
Sementara pada Selasa (27/3) Dodi menemui sesepuh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Semende Darat Laut.
Meski saat pertemuan turun hujan deras, namun ratusan warga tetap antusias mendatangi lokasi acara. #nur



Leave a Reply