Diskominfo Prov.Sumsel Lakukan Koordinasi Dengan TP4D Kejati Sumsel

Palembang, Sumselprov.go.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan yang dalam hal ini diwakili Kepada Bidang Persandian, Jhon Keneddy  didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Marjoni melakukan koordinasi langsung dengan Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel  tentang rencana Pembangunan Command Center bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi  Prov. Sumsel, Senin (09/04/2018).
Kepala Bidang Persandian Diskominfo Prov. Sumsel dalam koordinasinya menyampaikan maksud dari kunjungan ini adalah dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang ada di Diskominfo tentang rencana pembangunan Command Center agar kiranya  dapat terlaksana dengan lancar dan tanpa masalah.
“Kami berharap TP4D Kejati bersedia mendampingi pelaksanaan pembangunan Command Center dan nantinya dapat membuat Tim Terpadu dari Diskominfo dan juga Kejati Sumsel yang disahkan dengan Surat Keputusan sehingga proses pelaksanaan pembangunan Command Center dapat didampingi dan dikawal”, ujar Jhon Kennedy.
Kasi Prodsarin Abdul Aziz  yang juga Ketua  Tim III Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel  menyambut baik dan memberikan apresiasi atas koordinasi yang dilakukan Diskominfo Prov.Sumsel.
“TP4D pada prinsifnya siap melakukan pendampingan dan berharap Diskominfo menjadwalkan pertemuan selanjutnya untuk menindaklanjuti koordinasi yang dilakukan hari ini”,  kata Abdul Aziz
“Jangan takut bekerjasama, kami siap membantu memberikan masukan agar kegiatan pelakasanaan pembangunan command Center ini berjalan lancer, sukses dan tidak ada masalah dikemudian hari”, pungkas Abdul Aziz.
MC Diskominfo Prov.Sumsel/CleY/TM



Leave a Reply