Intens Bersama Masyarakat,Golkar Muba Gelar Nobar dan Lomba Gaple


SUNGAI KERUH — Perhelatan laga Sriwijaya FC menjamu Persipura Jayapura, disaksikan sejumlah masyarakat khususnya warga Sumsel yang merupakan Pendukung setia squad berjuluk Laskar wong kito ini di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (15/4/2018).
Keseruan tersebut, tidak hanya dari dalam lapangan, namun diluar lapangan banyak pula masyarakat yang antusias menyaksikan debut dua squad yang memiliki posisi teratas di setiap klasemen persepak bolaan tanah air.

Salahsatunya, agenda nonton bareng (Nobar) yang digelar DPD Partai Golkar Muba bersama Masyarakat Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh. “Ternyata banyak Warga kita di Desa Gajah mati ini juga pecinta Bola dan pendukung fanatik SFC,” ujar Heriyanto, S.H mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab, BE., S.H tadi malam (red).
Dalam kesempatan tersebut juga Hadir Wakil Ketua OKK M. Azim Cik Abun yang juga sekaligus tuan rumah dalam kegiatan Nobar itu didampingi Sekretaris DPD Golkar Muba, Rusli Mahdi dan Wakil Bendahara Karan Karnedi, S.H.

“Selain acara Nobar ini, kami juga selaku panitia membuat Lomba Gaplek bagi masyarakat Sungai Keruh, tentunya dengan aktivitas sederhana seperti ini dapat memperat hubungan harmonis Partai Golkar dan warga Muba,” tutur Azim yang juga Komisaris MubaLink ini saat dibincangi.
Dalam kesempatan tersebut juga, Warga disuguhkan dengan berbagai Quiz atau pertanyaan seputar SFC dan tentang Partai Golkar, dan Bingkisan serta hadiah menarik.

“Kami warga Gajah mati fans berat dengan Klub SFC, apalagi semenjak President Club SFC dipimpin Pak Dodi makin teratas, baik dari pola strategi permainan tim, sampai kualitas para pemain yang variatif, salut buat President SFC,” pungkasnya. (key)



Leave a Reply