Susah Sinyal, Warga Jarai Ngadu ke Dodi

Lahat- Pengunaan alat komunikasi seperti handphone di era saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, selain itu handphone juga dinilai banyak masyarakat bisa mempermudah untuk melakukan komunikasi.

Dalam kesempatan calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin melaksanakan kampanye monologis di pasar Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Rabu (18/4) ratusan masyarakat tampak mengeluh sering kesulitan mendapatkan akses sinyal karena berada di kawasan pelosok.

“Kalau pak Dodi jadi Gubernur Sumsel, kami minta akses sinyal telekomunikasi di Desa kami ini ditingkatkan,” ungkap Tokoh Masyarakat Kecamatan Jarai, H Dimyati Rais.

Dikatakan, peningkatan akses sinyal telekomunikasi sudah dilakukan Dodi Reza Alex Noerdin dan bukti itulah yang meyakinkan masyarakat Jarai untuk mendukung dan memilih Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel.

“Dodi sudah terbukti, kami tidak ragu lagi. Apolagi urusan sinyal ni, kami yakin nian beliau pacak nyelesaikennyo,” cetusnya.

Sementara itu, calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan persoalan peningkatan akses jaringan telekomunikasi sudah pernah dilakukan dirinya saat di Musi Banyuasin.

“Pada saat itu, saya bersama Pemkab Muba bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi dan akhirnya daerah-daerah pelosok di Muba saat ini sudah tidak kesulitan lagi akses sinyal karena sudah masuk jaringan 4G,” ungkapnya.



Leave a Reply