Menanti Sengatan Lahat Electrik

Palembang, BP
Untuk kali ketiga, Tim Futsal Perusahaan Listrik Negara (PLN) ikut serta dalam Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel. Kali ini, perwakilan yang ikut bukan dari PLN WS2JB, melainkan PLN dari area Kabupaten Lahat. Nama timnya adalah Lahat Electrik.
Lahat Electrik sepertinya bakal tampil lebih menjanjikan karena sudah beberapa prestasi mereka ukir. Selain itu, tim yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini, juga memiliki persiapan yang lebih matang.
“Kami berdiri sejak tahun 2014, dan beralamat di Lembayung Lahat, sementara sumber dana operasional berasal dari PLN. Kami melakukan latihan rutin di Lapangan Futsal JVC Lahat,” kata Pelatih Lahat Electrik Seriono kepada BeritaPagi, Kamis (19/4).
Menurut dia, untuk Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 mereka membawa 12 pemain di antaranya, Yudistira, Defrandy, Dean Tasman, Ricky Yulianto, Adjie Pangestu, Aldwy Wahab, Alfat, Rahman, Wisam, Saddam Abdul Hakim, Punjung Sidik Bintoro dan Ardi
“Tujuan kami ikut untuk mengasah kemampuan dan menjalin silaturahmi antarinstansi. Untuk target kami juara satu, namun dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Untuk prestasi, kami pernah juara 3 Hari Listrik Nasional (HLN) Cup 2015, juara satu HLN 2016 dan juara kedua HLN Cup 2017,” pungkas Seriono yang juga merangkap sebagai manajer tim. #fer



Leave a Reply