Tingkatkan Wisatawan, Dodi Bakal Garap Bandara Pagaralam


Pagaralam- Jumlah wisatawan di Kota Pagaralam setiap tahun terus meningkat. Selain memiliki panorama yang indah, Kota Pagaralam menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk dikunjungi.
Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin berjanji akan turut serta menjaga kestabilan bahkan meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kota Pagaralam.
“Jalan akses ke Bandara akan disempurnakan, harus ditargetkan nantinya bandara di Pagaralam ini bisa menjadi bandara yang berskala internasional,” ungkap Dodi didampingi Cawagub Sumsel Giri Ramanda Kiemas dihadapan ratusan warga saat kampanye monologis di Lapangan Bola Jalan Vandrik Karim Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Rabu (18/4).
Lanjutnya, dengan nantinya memiliki bandara skala internasional otomatis animo wisatawan yang akan berkunjung ke Pagaralam semakin banyak. “Kalau wisatawan terus bertambah, Pagaralam akan terus berkembang,” harapnya.
Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Pagaralam Utara, Piterman Maulana berkeyakinan bahwa Sumsel khususnya Kota Pagaralam akan semakin maju dan berkembang pesat kalau memiliki Gubernur Sumsel yang visioner seperti Dodi Reza Alex Noerdin.
“Dodi-Giri punya jejaring yang luas, terlebih dengan kalangan eksekustif dan legislatif di pusat. Nah, hal inilah yang tidak dimiliki kandidat lain,” tegasnya.
Ia menambahkan, dengan jejaring yang kuat di Pemerintah pusat tentu akan memberikan kontribusi positif untuk percepatan pembangunan daerah. “Kami berharap kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah memimpin Sumsel, Pagaralam akan semakin lebih maju,” pungkasnya.



Leave a Reply