Ribuan Masyarakat Bayung dan Ormas MKGR Banjiri Kampanye Dodi-Giri


BAYUNG LENCIR — Ribuan warga dan sejumlah massa Ormas MKGR Kecamatan Bayung Lencir memadati lapangan Dusun II Desa Tampang BaruTanjung Lago, (24/4/2018) dalam giat Kampanye monologis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas.
Afitni Junaidi Gumay, S.E selaku Ketua Ormas MKGR Kecamatan Bayung Lencir menuturkan, kehadiran bapak H. Dodi Reza Alex di Bayung Lencir sudah sangat ditunggu-tunggu.
“Masyarakat bayung dak perlu diragukan lagi, harga mati untuk Pak Dodi-Giri, yang perlu diketahui Bayung ini Miniatur Indonesia multi etnis dan suku ada disini, jadi pemilihnya pun sudah sangat cerdas memilih siapa Pemimpin yang layak memegang amanah Gubernur Sumsel 5 tahun kedepan kalau bukan Pak Dodi,” tegas Pengusaha Sawit ini.
Senada dengan hal itu, Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab, BE., S.H yang menjadi Jurkam dalam kampanye itu menjelaskan Penuntasan pembangunan jalan dan jembatan hingga memaksimalkan implementasi program sekolah dan berobat gratis yang selama ini menjadi impian warga Muba akhirnya terkabulkan semenjak Dodi Reza Alex Noerdin mengkomandoi Kabupaten Muba.
“Jadi tidak ada alasan lain untuk Masyarakat Muba ini memilih Calon Gubernur selain Dodi-Giri yang sudah jelas Visinya, Kualitasnya, Kredibilitas-nya, Track record-nya, dan programnya,” ujar Firman.
Sementara itu, Ketua Umum Forum Sanak Dulur Marga Muba (FOSMABA) Heriyanto, S.H selaku tokoh muda Pemerhati adat di Kabupaten Musi Banyuasin membenarkan bahwa kemajuan Muba sangat drastis terjadi semenjak kepemimpinan bapak H. Alex Noerdin hingga kini menjelma lebih Progresif dan nyata dibawah kepemimpinan Mas Dodi Reza Alex.
“Lebih baik pintar merasa daripada Merasa pintar, mungkin itulah kata yang tepat agar kita selaku Masyarakat di Muba membuka Mata, Hati, dan Pikiran kita apa yang diperbuat dan apa yang nyata dilakukan Pemimpin kita seperti Mas Dodi Reza Alex Noerdin di Muba ini sudah banyak sekali, bahkan daerah kita sudah sangat tersohor hingga ke mancanegara,” urainya. 
Lebih lanjut, Pria yang juga Wakil Ketua DPD Ormas MKGR Sumatera Selatan ini menegaskan, bahwa MKGR akan terus berkarya untuk kemaslahatan masyarakat di Sumatera Selatan. “Kita berharap Ormas MKGR akan tetap berkibar di Sumsel khususnya masyarakat di Tanah musi atau Bumi Serasan Sekate lebih mengakar,” pungkasnya.



Leave a Reply