Jersey Shop Gelar Kuis dan Beri Voucher Diskon

Palembang,BP – Pelaksanaan Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3, akan berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini, akan ada kuis berhadiah kaos yang dipersembahkan pihak sponsor dari Jersey Shop Palembang, yang beralamat di Jalan Bungaran 1, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring.
Owner Jersey Shop Palembang Muhammad Boby Putrananza mengatakan, dia akan menyediakan hadiah sebanyak 20 kaos dalam bentuk kuis. Pada hari pertama, Sabtu (28/4) akan diberikan 10 kaos dan 10 kaos lagi di hari kedua, Minggu(29/4)
“Kuis akan digelar pada saat jeda istirahat. Untuk gamesnya ada beberapa pilihan seperti menendang bola mengenai tiang atau tendangan sudut masuk ke dalam gawang,” kata Bobby kepada BeritaPagi, Kamis (26/4).
Bobby mengatakan, siapa saja boleh ikut kuis games ini, termasuk panitia. Games dilakukan sebagai bentuk memeriahkan acara sekaligus menyukseskan Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 yang digagas BeritaPagi Group.
“Semua boleh ikut, panitia kalau mau ikut dipersilakan. Pemenangnya akan mendapat hadiah baju. Setiap peserta hanya mendapat satu kali kesempatan untuk mengikuti kuis,” tegasnya.
Ditambahkannya, selama perhelatan Futsal Gubernur Sumsel 3, dia akan membuka both untuk menjual produk hasil konveksinya. Menurutnya, produk Jersey Shop Palembang memiliki kualitas bagus, namun dapat dibeli dengan harga terjangkau.
“Silakan kunjungi both kami di Lapangan Boom Futsal.   Selain bisa membuat baju futsal, kami bisa sambung kain dan printing, serta membuat kemeja, jaket dan training. Usaha kami ini bernaung dalam CV Putra Tunggal Jaya. Untuk melihat produl kami bisa mengunjuny instagram jerseyshoppalembang1 atau menghubungi via whatsapp di 082306912389. Selain,” jelasnya.
“Selain itu, kami akan memberikan voucher diskon untuk pembuatan kaos dll di Jersey Shop Palembang. Nanti 48 tim peserta saya berikan voucher diskon,” pungkasnya. #fer



Leave a Reply