Smartfren – Sriwijaya FC Jalin Kerjasama Strategis


Palembang – Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang jadi saksi penandatangan kerjasama dalam bentuk sponsorship antara PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) dan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang merupakan perusahaan yang menaungi klub Sriwijaya FC. Prosesnya sendiri terjadi Sabtu (28/4) di saat jeda babak pertama kala tuan rumah Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar pada pekan ke-5 Liga 1 2018
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjabat tangan Nirmala Dewi Direktur Marketing dan Promosi PT. SOM mendapat applause meriah penonton dan kibaran bendera Smartfren ukuran 30×20 meter di tribun selatan.
Djoko Tata Ibrahim mengatakan keputusan memilih Sriwijaya FC lantaran prestasi yang selama ini diraih tim Laskar Wong Kito di kancah sepakbola tanah air.

“Kami (Smartfren) memilih Sriwijaya FC karena kami melihat klub ini (SFC) banyak punya prestasi” ujarnya.
“Kami berharap dengan dukungan sponsorship ini serta kemudahan komunikasi melalui jaringan 4G LTE, para pemain dan official dapat membawa tim ini meraih prestasi yang lebih baik”, tambah Djoko.
Sementara itu, Nirmala Dewi mengungkapkan terjalinnya kerjasama ini patut disyukuri karena PT. Smartfren Telecom Tbk merupakan perusahaan nasional telekomunikasi dengan performa sangat baik.
“Tentunya jadi kebanggaan bagi Sriwijaya FC bisa bekerjasama dengan Smartfren” ujar Nirmala.
“ Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan baik dan Sriwijaya FC bisa menjadi klub yang semakin berprestasi,” pungkas beliau.
 
(Julian/Edited)



Leave a Reply