Kick Off OPPO Class 2018

Jakarta, 2 Mei 2018 – OPPO kembali mengadakan event untuk memperkenalkan perangkat terbarunya, F7. Event ini dinamakan dengan OPPO Class 2018. Berbeda dengan event – event yang sebelumnya OPPO adakan, acara ini lebih bertujuan untuk memperkenalkan fitur dan keunggulan yang terdapat pada perangkat OPPO F7 langsung kepada konsumennya.
“OPPO Class 2018 adalah sebuah event yang diadakan untuk memperkenalkan fitur -fitur dan keunggulan dari perangkat terbaru kami, OPPO F7. Seperti diketahui perangkat ini membawa banyak fitur – fitur baru yang sebagian besar belum familiar untuk konsumen kami, apalagi dengan adanya berbagai fitur Artificial Intelligence (AI) yang merupakan teknologi paling baru yang ditawarkan perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Kick Off OPPO Class 2018 berlangsung di OPPO Store dan OPPO Service Center yang berlokasi di Supermall Karawaci, kota Tangerang. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 28 April 2018 yang lalui ini membawa tema kapabilitas perangkat smartphone untuk bermain game. Seperti diketahui game online pada smartphone saat ini sedang naik daun, banyak orang yang membutuhkan perangkat untuk bermain game. “Tema pertama OPPO Class 2018 ini mengenai kapabilitas F7 untuk bermain game online, untuk itu kami menggandeng perwakilan dari Garena Indonesia. Disini kami membahas performa F7 untuk memainkan game Arena of Valor (AoV) dan juga bagaimana perangkat ini mengatasi issue suhu perangkat saat bermain game online,” tambah Aryo.

Pada game AoV, OPPO F7 dapat memainkan permainan ini secara stabil pada 60 frame per second dan dalam mode high frame rate. Pemain dapat dengan nyaman memainkan permainan ini apalagi didukung oleh layar super full screen beresolusi tinggi.  Selain itu didukung oleh konfigurasi prosesor 8 inti dengan kecepatan 2.0 ghz dan RAM 4GB atau 6GB pada seri F7 128GB membuat perangkat ini dipastikan menjalankan game online secara mulus. “Prosesor berfabrikasi 12 nm pada Helio P60 menawarkan thermal solution yang baik. Perangkat F7 secara stabil berada pada suhu 36° – 37° celcius ketika digunakan secara konstan saat bermain AoV,” tutup Aryo.
Rencananya OPPO Class 2018 akan berlanjut pada bulan Juni 2018 mendatang. OPPO akan menyambangi beberapa kota – kota besar seperti Surabaya, Malang dan Bali untuk mengadakan event ini. OPPO berharap melalui event ini, konsumen akan lebih mengenal mengenai fitur – fitur baru dan keunggulan yang ditawarkan perangkat F7. OPPI juga menjadikan event ini sebagai sarana untuk dapat langsung berkomunikasi dengan penggunanya dan juga memperkenalkan layanan – layanan terbaru yang ada pada OPPO Service Center.
 
(Julian/Rilis)



Leave a Reply