Bareskrim Kembali Panggil Sekjen PSSI Terkait Pengaturan Skor

Foto: Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. (Randy Prasatya)

Jakarta – Polisi kembali menjadwalkan memeriksa Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria hari ini. Dia akan dimintai klarifikasi terkait kasus pengaturan skor.

“Hari ini yang diminta verifikasi dan klarifikasi ulang baik keterangan secara lisan baik data itu sekjen PSSI,” kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2019).

Dedi mengatakan Ratu Tisha sudah menyampaikan akan memenuhi panggilan tersebut. Meski begitu, Dedi belum bisa memastikan Ratu Tisha sudah datang atau belum.

Terkait pengaturan skor, Dittipikor Bareskrim Polri juga akan menarik status kasus dari penyelidikan ke penyidikan. Beberapa orang berkemungkinan jadi tersangka.

“Minggu depan sudah ada peningkatan beberapa kasus yang diselidiki dari penyelidikan menjadi penyidikan, tidak menutup kemungkinan minggu depan sudah ada lagi beberapa tersangka yang akan ditetapkan,” ujarnya.

Meski begitu, Dedi belum memberikan bocoran siapa yang akan dijadikan tersangka. Dia menyebut status itu akan diketahui pekan depan. 

“Minggu depan konstruksi hukumnya sangat jelas siapa-siapa saja yang akan ditersangkakan terkait masalah pidana dan alat bukti yang dimiliki penyidik,” pungkasnya.(abw/idh)





Leave a Reply