Hari Ini Ma'ruf Terima Tamu di Rumah Situbondo, Sandiaga Kampanye di Kalimantan


Foto: Andhika Prasetia


Jakarta – Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin, akan menerima tamu dari berbagai daerah di Rumah Situbondo, Menteng, Jakpus. Selain menerima tamu Ma’ruf juga akan melepas tim medis dan tim SAR Rejo ke Banten. 

Berdasarkan agenda yang diperoleh detikcom, Jumat (4/1/2019), agenda Ma’ruf diawali dengan melepas 40 tim medis dan SAR Rejo ke Banten. Kemudian, Ma’ruf akan menerima Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang. 

Tak hanya itu, Ma’ruf juga diagendakan akan menerima Ketua Arbi dan ABM. Malam harinya, Ketua MUI itu akan menerima Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Alwi Shihab. 

Adapun capres nomor urut 01 yang juga petahana, Jokowi, tak dijadwalkan melakukan kegiatan berkaitan dengan pencalonannya hari ini. Dia hari ini melakukan agenda kepresidenan di Tulungagung dan Trenggalek, Jawa Timur.

Sementara itu, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, akan melakukan safari politik di Tarakan, Kalimantan Utara dan Balikpapan, Kalimantan Timur. Sandiaga akan mengawali kegiatannya dengan sarapan dan dialog bareng milenial. Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan ke pasar dan dialog dengan petani rumput laut. 

Sandiaga juga rencananya akan bertemu dengan para caleg koalisi dan dengan tokoh adat di Tarakan. Sementara di Balikpapan, dia akan bertemu dengan nelayan teritip.

Sedangkan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto
, tidak dijadwalkan melakukan kegiatan publik. (mae/rna)




Leave a Reply