Vanessa Terdiam dan Minta Maaf saat Lihat Jane Shalimar di Polda


Foto: Asep Syaifullah

Jakarta – Jane Shalimar datang ke Surabaya, Jawa Timur, untuk bertemu langsung dengan Vanessa Angel. Pertama kali bertemu di Polda, Vanessa sempat terdiam.

“Dia kaget, berdiri kayak negesin gitu, begitu dia udah negesin, mukanya kan waduh udah kuyu banget, mata sembab. Dia langsung, kepalanya ditaro bahu aku, tangannya ke kiri aku. Dia nangis sesenggukan,” cerita Jane Shalimar kepada detikHOT beberapa waktu lalu di kantor detikcom.

Melihat kondisi Vanessa Angel, Jane Shalimar mengaku hanya ingin secepatnya menenangkan artis berusia 27 tahun itu. Saat itu juga, Vanessa pun meminta maaf.

“‘Maafin aku jadi nyusahin kakak’, ‘sudah jangan ngomong gitu’. Tenangin dulu barulah ketemu sama penyidik dari kepolisian. Saya jelasin, saya kehadiran saya di sini sebagai perwalilan keluarga sekaligus juga saya menjamin Vanessa ini, akan kooperatif mengikuti proses entah itu proses pemeriksaan, itu akan kooperatif,” tuturnya.
Ketika itu, Vanessa Angel sudah tidak memegang ponsel. Ponselnya sudah disita penyidik.

Jane Shalimar pun memastikan pada pihak kepolisian, Vanessa tidak akan ke mana-mana. Ketika itulah Jane Shalimar memutuskan jadi penjamin untuk Vanessa.


Foto: Asep Syaifullah

“Saya mengungkapkan ke polisi saya jaminannya nih. Eca nggak akan ke mana-mana. Akhirnya Eca diperbolehkan pulang,” katanya.

“Kalau misalnya ada yang ditanyakan silahkan hubungi saya. Kamis ada pemeriksaan tambahan, bukan wajib lapor!” tegas Jane Shalimar.

(pus/ken)




Leave a Reply