Mane Yakin Betul Liverpool Akan Juara Premier League


Pemain Liverpool, Sadio Mane. (Foto: Russell Cheyne/Reuters)


Liverpool – Liverpool masih ada di posisi terdepan di klasemen Liga Inggris 2018/2019. Sadio Mane sangat yakin The Reds akan menjadi juara di akhir musim.

Dengan 57 poin yng dikumpulkan, Liverpool memuncaki klasemen Premier League hingga pekan ke-22. Kumpulan angka itu unggul 4 poin dari Manchester City di posisi kedua.

Liverpool ada dalam periode negatif setelah lama tak menelan kekalahan. Si Merah takluk beruntun saat berhadapan dengan City dan Wolverhampton Wanderers.

Dengan dua kekalakahan itu, Liverpool mulai disebut tak mampu mengatasi tekanan mendapat kejaran dari tim pesaing. Mane menepis hal itu dengan menegaskan motivasi tinggi seluruh tim untuk mengangkat trofi.

“Ini bukan tim dari pemain yang tak bisa mengatasi tekanan. Saya yakin bajwa kami akan menjadi juara di Inggris,” kata Mane seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Saat saya bangun, saya tak pergi ke tempat latihan lantas berpikir kami tak akan menang. Kami bertekad untuk menunjukkan bawa kami tim terbaik di Inggris,” dia menegaskan.(cas/fem)



Leave a Reply