Tisha Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola Selama 13 Jam


Ratu Tisha diperiksa selama 13 jam. (Foto: Samsudhuha Wildansyah)


Jakarta – Sekjen PSSIRatu Tisha Destria, menjalani diperiksa selama 13 jam oleh Satgas Anti Mafia Bola Polri di Polda Metro Jaya. Tisha ditanya soal apa saja?

Tisha diperiksa sejak Rabu (16/1/2019) pukul 17.09 WIB. Baru pada pagi ini, Kamis (17/1), sekitar pukul 06.34 WIB, Tisha keluar dari ruang penyidik.

Tisha diperiksa terkait kasus dugaan pengaturan skor dan perannya di PSSI. Total sudah ada 11 tersangka dalam kasus dugaan pengaturan skor sepakbola Indonesia itu.

“Pemeriksaannya berjalan lancar. Secara garis besar, saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan saya sebagai sekretaris jenderal berdasarkan kewenangan yang dipunya sesuai PSSI yang diatur di situ,” ujar Tisha, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Selain soal perannya di PSSI, Tisha mengaku ditanya soal agenda kongres tahunan PSSI yang akan bergulir 20 Januari mendatang.

“Pelaksanaannya seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa di tahun 2018. Kami sampaikan juga hal tersebut akan disampaikan di Kongres 2019 jadi lebih lengkapnya kami akan sampaikan laporannya itu sih,” tuturnya. 

Tisha mengatakan proses pemeriksaan berjalan dengan lancar. Meski tak ingat berapa pertanyaan yang diajukan kepadanya, namun Tisha mengaku tidak ada pertanyaan yang tak terjawab.

“Nggak terlalu ngitung berapa tepatnya (pertanyaan). Tapi itu seputar kegiatan itu,” kata Tisha. 
(ran/raw)



Leave a Reply