Modric Ingin Bertahan Lama di Madrid


Luka Modric ingin lebih lama bermain di Real Madrid (Susana Vera/REUTERS)


Madrid – Real Madrid bisa bernapas lega soal masa depan Luka Modric. Sebab, Modric bertekad untuk memakai seragam putih-putih lebih lama lagi.

Modric, yang kontraknya habis 2020, sempat dispekulasikan masa depannya. Ini setelah penampilan cemerlang Modric di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia serta kepergian Zinedine Zidane sertaCristiano Ronaldo.
Modric merasa Madrid tak lagi serius mengejar gelar juara dengan melepas dua elemen pentingnya itu. Ditambah, Modric ingin mencari tantangan baru setelah enam musim berseragam Madrid.

Inter Milan kencang diisukan akan mendatangkan Modric musim panas lalu dan bahkan sudah bernegosiasi dengan si pemain. Tapi, Madrid kemudian mencegah transfer itu karena tak ingin kehilangan lagi pemain bintangnya.

Meski begitu, isu seputar masa depan Modric masih belum selesai karena sampai saat ini tak ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang. Itu memungkinkan Madrid menjualnya musim panas nanti jika tak tercapai kesepakatan.

Namun, Madrid setidaknya bisa berlega hati karena Modric ternyata tak ingin pergi dan mau memperpanjang masa kontraknya.

“Kontrak saya masih tersisa 1,5 tahun lagi dan saya merasa tenang karena itu waktu yang lama,” ujar Modric seperti dikutipFourFourTwo.

“Keinginan saya adalah bertahan lebih lama di sini. Saya masih merasa bahagia seperti hari pertama di sini,” sambungnya.(mrp/fem)



Leave a Reply