Langkah Pertama Ahok Bebas: Ziarah ke Belitung dan Liburan ke Luar Negeri

Foto: Instagram

Jakarta –

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas dari bui hari ini. Sejumlah kegiatan telah menantinya namun Ahok punya rencana sendiri. 

Selepas bebas hari ini, Ahok rencananya akan menuju tempat kelahirannya di Belitung. Dia akan berziarah ke makam sang ayah, Kiem Nam dan sang adik yang telah meninggal, Frans.

“Iya (akan berziarah ke Belitung),” ujar Staf Ahok, Ima Mahdiah, Kamis (24/1/2019).

Namun belum diketahui pasti kapan Ahok akan segera berangkat menuju Belitung. Mendekam selama dua tahun juga membuat Ahok ingin lebih dekat dengan keluarga .

Ahok bersama anak-anaknya berencana untuk pergi ke luar negeri. Jepang dipilih menjadi destinasi liburan Ahok nanti. 

“Ada rencana tapi belum pasti,” sebut Ima.
Dan ada satu lagi rencana Ahok setelah bebas nanti yang menjadi sorotan publik. Ahok disebut Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi akan menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari mendatang.

Pernyataan itu rupanya dibantah oleh pihak keluarga Ahok. Adik Ahok, Fifi Lety Indra mengungkapkan tidak tahu menahu soal rencana pernikahan Ahok. Dia menegaskan di pihak keluarga tidak ada acara apapun pada 15 Februari nanti. 

“Terus terang aneh juga kok kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga di tanggal 15/2 harusnya kami keluarga tahu ya?” kata Fifi di Instagram.
(nkn/ken)




Leave a Reply