Pendukung Tunggu Ahok Sambil Bernyanyi di Depan Mako Brimob

Foto: Pendukung Ahok tiba di depan gerbang Mako Brimob menunggu bebasnya Ahok (Alfons).

Depok – Pendukung Ahok tiba di depan gerbang Mako Brimob menunggu bebasnya Ahok. Mereka bernyanyi dan meneriakkan yell yell sambil menanti Ahok.

Pantauan di depan Mako Brimob hari kamis (24/2019) pukul 08.00 WIB tampak jalan depan Mako Brimob ramai lancar. Terlihat 8 Polantas dan 2 Provos Brimob mengatur lalu lintas Jalan Akses UI, Cimanggis, Depok di depan gerbang Mako Brimob.

Tidak jauh dari gerbang Mako Brimob tampak pula 10 pendukung Ahok bernyanyi dan beryell yell sambil menunggu Ahok.

“Hidup pak Ahok, hidup pak Ahok, hidup pak Ahok,” teriak para Ahoker sambil melakukan gerakan kompak.

Kemudian terdengar juga mereka bernyanyi Indonesia Raya.

“Sorak sorak bergembira, bergembira semua, sudah bebas bapak Ahok Indonesia merdeka,” teriak mereka seraya bernyanyi bersama.

Salah satu pendukung, Jayakin mengatakan mereka datang ke sini secara sukarela. Dia mengaku ahoker akan bertambah banyak siang nanti.

“Kita ke sini tidak dibayar, kita tidak dibayar, sekarang segini (10 orang) untuk nanti siang kita banyak, kita ada di Kalijodoh, dan macam macam,” ucap Jayakin.

Dirinya berharap bebasnya Ahok sebagai tanda perbaikan Indonesia. Dirinya yakin ini juga awal dari pemberantasan korupsi.

“Kami berharap selepasnya BTP itu adalah awla dari pemberantasan korupsi, mudah mudahan dengan BTP bebas ada harapan lebih baik lagi untuk Indonesia,” tutup Jayakin. (nvl/nvl)




Leave a Reply