Nina Nugroho, Ikut Meriahkan Acara Launching MARS FORWAN dan Halal Bihalal 2022

Jakarta – Nina Nugroho, ikut meriahkan  acara “Launching MARS FORWAN dan Halal Bihalal 2022 ”Dalam acara tersebut Nina Nugroho menyuguhkan fashion show dari busana hasil karya cipta Nina Nugroho. yang berlangsung di Bands Cafe by Steak Gunting, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 30/6/22.

Nina Nugroho mengatakan, “Sebagai perancang, saya ditantang teman-teman wartawan untuk menampilkan busana rancangan di hadapan para wartawan dan tamu undangan di cafe papan atas. Ini tentu jadi tantangan dan PR buat saya,” ujarnya.

“Nina Nugroho, top dengan koleksi busana dengan tampil Elegan dengan busana nuansa muslimahnya”.

Peringati usianya ke-8 Tahun forwan kali ini mengelar acara
Launching MARS FORWAN dan Halal  Bihalal  yang Dimeriahkan Penyanyi dan Bintang Film, Acara ini diadakan di Bands Cafe  by Steak Gunting, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 30/6/22.

Selain itu ikut memeriahkan acara tersebut  dihadiri penyanyi yang mengisi Mars Forwan, Ita Purnamasari, Nana Mardiana, Ratna Listy, Viola, Vonny Sheila, Panglima Langit, Toska, Madeena, Dara Ayu, Maulana Ardiansyah, Velline Chu dan Annisa Queen. Hadir Pula Soultan Saladin, Ketua DPP PARFI, Avent Christi, Erta Yuliana.

“Sebagai artis saya bangga bisa dilibatkan pada acara keren ini. Saya berharap Forwan kedepan lebih maju dan membuat acara yang lebih keren lagi,” kata Nana Mardiana.

Ratna Listy berterima kasih bisa terlibat di acara launching mars Forwan. “Tentu saya bangga bisa menghibur teman-teman wartawan hiburan yang tengah merayakan kegembiraannya telah memiliki MARS. selamat Forwan telah mencapai usia delapan tahun,” kata Ratna Listy.

Banyak cerita dan suka cita dalam kemeriahan launching mars Forwan dan Halal Bihalal Keluarga Besar Forwan.  Tidak kurang 150 tamu undangan yang hadir  di kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya,ketua panitia Launching MARS FORWAN dan halal bihalal , Asrul Arief menyampaikan,  “Kami tidak menyangka acara launching mars Forwan dihadiri ratusan tamu undangan.

Asrul juga menyampaikan, iIni bukti banyak yang mencintai Forwan,”rasa terimakasih sebesar-sebesarnya atas kehadiran para bapak dan ibu yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, “ucap Asrul usai acara.

“Apalah arti hajat besar ini, tanpa kehadiran dari para bapak dan ibu yang hadir. Kesuksesan ini kerja keras pengurus dan anggota Forwan kita semua di sini.

Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forwan berterima kasih kepada PT Biotek Farmasi Indonesia, PT Nagaswara music, PT Media Music Proaktif, Nana Mardiana, Nina Nugroho, Lnn Model & Fashion dan Crystallure.

“Kami berterima kasih kepada Para sponsor, yang telah mensupport launching MARS FORWAN dan halal Bihalal Keluarga besar FORWAN. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik kedepannya,” tutup Sutrisno Buyil. (Kelana Peterson).



Leave a Reply