Menghadiri Live Perfornance Press Conference Gitabumi Voices peluncurkan Singlenya ‘Can’t Take It No Terbarunya, Arsya Ristina Rizki Tampil Unik dan Menuai Pujian

Jakarta, – Sebanyak 37 vocalis dari  Gitabumi Voices tampil meramaikan  dalam Acara Live Performance Gitabumi Voices ‘ di  Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, Minggu,24 /7/22

Para vokalis   bersaing memberikan penampilan terbaik mereka dihadapan para awak media dan tamu undngan yang hadir seperti Nasya, Yasmin, Arsya, Suryaputra, Dahayu, Qonita, Fauzan, ,Kalya, Dinda, Xander, Zasti, Elya, Novia, Dimas, Fbyan Kent, Amara, Julian, Nashata, Ayu,Rayva, Nathasa, Aidan Masgi, Zuzu, Sheemar, Indie dan Cia.

Arsya Ristina Rizki sebagai salah satu pengisi acara  dalam Live Perfornance Press Conference Gitabumi Voices peluncurkan Single Terbarunya terbaru Gitabumi Voices berjudul ‘Can’t Take It No.

Penampilan   pertama dari Gitahumi Voice Band dan  penyanyi duet/group/band kelompok vokal bentukan Tedy Eka Supriyandi .

Perlu diketahui, Gitabumi Voices sudah menorehkan prestasi di kancah Internasional. Sayang ketika prestasi kelompok vokal bentukan Tedy Eka Supriyandi, wabah pandemi covid 19 merebak, hal itu mengharuskan Gitabumi Voice terhenti aktivitasnya.

“Kami tetap berlatih, meski terbatas sifatnya. Karena kami memang menyiapkan untuk mengikuti berbagai festival, ketika Pandemi mereda,” ujar Tedy Eka .

Sementara Gitabumi Voice sendiri digawangi oleh talenta-talente muda dengan passion bernyanyi yang luar biasa. Gitabumi Voices memfokuskan diri pada genre jazz dan pop, dengan harapan dapat membudayakan musik pop jazz yang dikemas dalam konsep paduan suara kepada masyarakat luas sejak dini.

Gitabumi Voices senantiasa aktif menggelar event-event off air dan on air serta ikut serta dalam kompetisi baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu capaian terbaiknya adalah menyabet titel Juara Dunia’ dan ‘Paduan Suara Terbaik kategori Jazz’ pada ajang World Grand Prix of Nations in Choral Singing di Swedia pada tahun 2019.

Yang membanggakan, dalam Live Perfornance Press Conference Gitabumi Voices  tesebut  salah satu penyanyi  yaitu Arsya Ristina Rizki  ikut adil  tampil.

Karena partisipasinya sebagai pengisi acara, Arsya Ristina Rizki  terlihat datang dalam acara press conference tersebut.

Datang ke acara press conference, Arsya Ristina Rizki  tampil menawan dan menuai pujian banyak para undangan

Mengenakan busana warna  putih  dengan kerundung warna batik merah  yang dibalut dangan rok hitam yang terlihat unik Arsya Ristina Rizki  tampil percaya diri dan memukau banyak pasang mata.

Penasaran siapa Arsya Ristina Rizki  saat menghadiri acara tersebut

Arsya Ristina Rizki, tampil, menyanyi lagu Bang Bang  (lagu Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj diacara tersebut.

Siswi SD Alazhar4 keb lama Putri pertama buah cinta pasangan Arga Nugraha dan Yusti Hazar ingin terus berprestasi dibidang tarik suara, untuk itu Arsya terus berlatih di bawah bimbingan pelatih vokal Tedy Eka Suryadi. Bersama Gitabumi Voice, Arsya akan berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti ajang World Choir Games di Korea Selatan tahun 2023.

Arsya Ristina Rizki Sabet 1st Winner Soloist Sopravista Olympic Art Games Italy 2021, Ingin Masuk Dapur Rekaman

“Saya memang hoby nyanyi, karena saya suka nyanyi. Maka orang tua mendaftarkan saya ke sekolah musik,” ujar Arsya saat ditemui di peluncuran single “Can’t Take It No More” milik Gitabumi Voice di Hard Rock Cafe Jakarta Minggu (24/7/2022)

Sebagai uji kemampuan, Arsya mengikuti ragam festival nyanyi baik lokal maupun mancanegara. Dan siswi kelas 5 SD ini baru saja diganjar Top 3 idola max stream team Roby Geisha dan 1st Winner Soloist Sopravista Olympic Aart Games Italy 2021.

“Alhamdulillah Oom, saya dapat juara di juara 1 Solois Sopravista Olimpic art Games di Italy,” kata Arsya dengan wajah sumringah.

“Doakan ya Oom, Arsya bisa mengikuti World Choir Games di Korea Selatan Juli tahun depan,” katanya manja.

Arsya ingin menjadi populer seperti Raisa, Bunga Citra Lestari dan Sherina.

“Kalau ada kesempatan ingin masuk dapur rekaman oom, biar di kenal seperti kak Sherina, Kak Raisa dan BCL,” kata Arsya pinter // Kelana Peterson.



Leave a Reply