OPPO Luncurkan ColorOS 13 Berbasis Android 13 Pada 18 Agustus Mendatang

Jakarta – OPPO umumkan tanggal peluncuran daring system operasi terbarunya, ColorOS13 harii ni. ColorOS13 menjadi salah satu system operasi OEM pertama berbasis Android 13 yang akan diluncurkan.

OPPO telah bekerjasama dengan Android untuk memberikan pengalaman system operasi terbaik pada ColorOS. Di Google I/O bulan Mei yang lalu, OPPO mengumumkan perangkat OPPO Find N dan OPPO Find X5 Pro akan menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang akan menerima pembaruan Android 13 beta. ColorOS 13 akan terintegrasi dengan fitur keamanan dan privasi pada Android 13, dan menyediakan serangkaian fitur penyesuaian yang mirip dengan Google Material You.

Color OS13 mencakup serangkaian fitur pintar baru yang dikembangkan OPPO dan dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik pada perangkat dengan layarbesar, menyediakan interkonektivitas tanpa batas antar beberapa perangkat, dan meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Desain baru juga akan diperkenalkan pada system operasi ini untuk menghadirkan pengalaman Android yang ringkas, nyaman, dan lancar. (ly/ril)



Leave a Reply