AIDA Center Siap Berkolaborasi Dengan Forum Masyarakat Peduli Ruang Limpah Ciganjur

Jakarta,- Waduk Ruang Limpah Brigif Ciganjur dapat mengendalikan ketidakseimbangan jumlah ketersediaan air serta untuk mengoptimalkan manfaat airnya, di aliran sungai Krukut dibangun waduk sebagai tempat wisata dan olahraga air. Dengan pemandangan yang indah waduk juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi dan juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat olahraga air.Cukup penting berdampak positif bagi masyarakat.

AIDA Center lembaga yang menganalisis terhadap sebuah kebijakan publik agar memperoleh informasi yang diperlukan untuk merumuskan kebijakan yang mumpuni dalam masyarakat sekaligus konsen pada partisipasi dan pemberdayaan masyarakat di segala bidang.

Di deklarasikan Forum Masyarakat Peduli Ruang Limpah Ciganjur (Formapah)yang diketuai oleh H.Abdul Rokib Kiman.AIDA Center memberikan apresiasi dan dukungan semoga kedepannya bisa menjadi mitra untuk kolaborasi lingkungan baik sosial dan budaya .

Pada kesempatan tersebut Aida Fitria selaku Direktur Eksekutif berharap Formapah berjalan maksimal. Hal tersebut terjadi akibat jalinan komunikasi yang terbangun secara konsisten. Saat dihubungi via telp.Selasa (24/01).

“Keberadaan forum dimaksud memiliki peran positif dalam mengembangkan potensi sumber daya demi kesejahteraan masyarakat. Utamanya, soal pengembangan lingkungan ,pemberdayaan masyarakat  di Ciganjur ke arah yang lebih baik lagi,” lanjut Aida. /Kelana Peterson



Leave a Reply