Dukung Revolusi Digital di Indonesia, Smartfren Gandeng Meta di Facebook Mobile Center

TRIJAYAPALEMBANG.com – Seperti yang kita semua ketahui, Indonesia punya jumlah penduduk yang besar.

Negara +62 ini, merupakan negara dengan  ekonomi digital terbesar di  Asia Tenggara.

Bahkan, dalam lima tahun terakhir saja, lebih dari 200 juta orang memiliki akses internet di Indonesia.

Jumlah layanan digital di Indonesia diproyeksi akan semakin cepat di masa pandemi ini.

Cheppy BREGO, Suaranya Yang Menggelegar dan Menghibur Saat Acara Launching MARS FORWAN dan Halal Bihalal

Akses internet di Indonesia erat kaitannya dengan sektor telekomunikasi.

Sektor ini merupakan tulang punggung revolusi digital Indonesia.

Nah, untuk mendukung digitalisasi Indonesia, Smartfren menggandeng Meta pada tahun 2020 di layanan Facebook Mobile Center.

Facebook Mobile Center sendiri merupakan saluran keterlibatan pelanggan dalam aplikasi Facebook yang diluncurkan untuk memberikan pelanggannya pengalaman pembelian data seluler dan layanan pelanggan yang lancar.

Dalam Facebook Mobile Center, pelanggan dapat memeriksa saldo mereka, menjelajahi dan membeli paket data, melihat promosi khusus dan banyak lagi, tanpa meninggalkan aplikasi Facebook.

Nina Nugroho, Ikut Meriahkan Acara Launching MARS FORWAN dan Halal Bihalal 2022

Lewat layanan Facebook Mobile Center, memungkinkan Smartfren menawarkan pengalaman penjualan dan layanan tanpa batas di dalam aplikasi Facebook.

Smartfren juga terus berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di Facebook Mobile Center.

Pengguna yang mengakses aplikasi Facebook dan membutuhkan paket data dapat mengakses opsi pembelian layanan data dengan mengklik kotak pengalih mode di sudut kanan aplikasi Facebook dan mengklik tombol Beli.

Smartfren juga telah mengaktifkan empat dompet digital utama (Gopay, Dana, OVO, Shoppe) sebagai pilihan pembayaran  pembelian paket data melalui Facebook Mobile Center, selain pembelian paket data dengan pulsa.

Smartfren menawarkan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk membayar paket data menggunakan opsi dompet digital.

Acehardware Promo Cara Cerdas Hidup Nyaman Hingga 02 Agustus 2022

Kok Leong, Chief Digital Officer Smartfren, menyebut bahwa mereka  sangat senang mengumumkan peluncuran fitur dompet digital sebagai opsi pembayaran untuk bundel data.

“Saya kira pengumuman ini akan mempercepat transformasi Indonesia menjadi negara digital. Solusi digital baru dan inovatif ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerjasama yang erat antara Smartfren, Meta, dan perusahaan dompet digital”, sebut  Kok Leong, sebagaimana dikutip dari laman smartfren.com.

Pada kesempatan yang sama Meta Country Director  Indonesia, Pieter Lydian menyebut bahwa mereka mendukung upaya Smartfren untuk memungkinkan transformasi digital di Indonesia.

“Orang-orang terhubung dengan apa yang mereka hubungkan menggunakan aplikasi setiap hari. Apa yang mereka sukai, dan seiring  waktu, aplikasi ini terhubung dan berkomunikasi dengan orang-orang,” ujar Pieter.

“Semakin banyak orang menikmati pengalaman digital yang mulus, kami  dapat mendukung upaya Smartfren untuk memungkinkan transformasi digital di Indonesia dengan mendigitalkan saluran penjualan dan layanan pelanggan melalui Facebook Mobile Center. Kami sangat senang,”imbuh Pieter.

3 Layanan Ini, Dominasi Peningkatan Traffic Internet Smartfren, Salah Satunya Aplikasi Streaming

Terkait dengan Facebook Mobile Center, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan dari menginstal aplikasi MySmartfren.

Saban kali mereka membeli paket data, mereka akan menerima Smartpoin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah.***



Leave a Reply